google0695e6c9d56b4990.html
Kabar Militer

Dansatgasmar Tugas Adalah Suatu Kepercayaan dan Kehormatan

Diakhir amanatnya Dansatgas menekankan bahwa demi menjaga kesehatan perorangan sempatkan selalu berolah raga demi menjaga kebugaran setiap personel.

uklik.net – “Marilah kita sama sama bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab karena tugas ini adalah suatu kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan, bangsa dan negara, mari kita jadikan kepercayaan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI khususnya Marinir dengan rakyat, sehingga kita bisa bekerja tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan”. Tegas Komandan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Percepatan penyelesaian pembangunan Rehab Recon pasca gempa Lombok NTB Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla., di Posko Utama Satgasmar. Jl Raya Tanjung, Kecamatan Tanjung Kab Lombok Utara NTB, Kamis (13/03/2020).

Apel personel yang dilaksanakan setiap hari ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan personel dan material dalam rangka percepatan penyelesaian target hunian tetap atau Huntap pasca gempa lombok.

Komandan Satgasmar yang keseharinya menjabat sebagai Kasipal Log Brigade Infanteri 2 Marinir saat mengambil apel menegaskan “Bahwa tugas yang diemban kepada Marinir dalam pembangunan percepatan di Lombok ini jangan dianggap remeh, setiap tugas yang diberikan kepada kita laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, kemudian, tingkatkan kewaspadaan untuk pengamanan personel dan pengamanan material pastikan barang barang pribadi ataupun barang dinas harus dipertanggung jawabkan tiap tiap perorangan” Pungkasnya

Lebih lanjut, yakinkan setiap hari mengecek tiap tiap pos, bahwa target 1 (Satu) unit dengan kekuatan 5 personel mampu dibangun selama 7 hari, ini adalah suatu tantangan bagi kita, tekankan kepada setiap perorangan semangat bekerja sesuai dengan kemampuan, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait atau stake holder yang ada dalam proses pembangunan percepatan rumah siap huni yang layak, diprioritaskan bagi lansia, memiliki anak kecil selanjutnya kepada masyarakat dewasa dan yang mampu . “Tambahnya”

Diakhir amanatnya Dansatgas menekankan bahwa demi menjaga kesehatan perorangan sempatkan selalu berolah raga demi menjaga kebugaran setiap personel.

Usai pelaksanaan apel pengecekan Dansatgas menutup dengan yel yel penyemangat dan doa, guna di berikan keselamatan dan keberhasilan dalam setiap tugas dan pekerjaan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close