uklik.net — Warga tampak antusias dengan adanya pengobatan gratis dan baksos yang diselenggarakan oleh  ibu – ibu arisan dengan nama Gracia yang berjumlah 36 orang kembali menggelar acara bakti sosial dengan membagikan beberapa bingkisan, Rabu (19/02/2020) di  Gereja HKBP di Jalan Cendrawasih Raya, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Ibu – ibu Gracia ini tiap bulan arisan yang hasilnya dibuatkan untuk baksos, di seluruh Indonesia, secara bergantian sesuai yang mendapatkan arisan.

Baksos Gracia di Depok ini dimotori oleh ibu Tina Sukur Nababan istri dari Anggota DPR RI Sukur Nababan yang menjadi tuan rumah kegiatan ini bersama ibu- ibu Gracia yang lainnya.

Kegiatan ini menjadi kebahagian masyarakat kota Depok karena diperhatikan oleh ibu arisan sosial Gracia

Kiranya diharapkan kegiatan ini menjadi contoh bagi komunitas arisan – arisan yang lainnya, supaya selalu mau berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan kegiatan seperti ini.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan beberapa Anggota DPRD Kota Depok dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Menurut Penasehat Gracia, Norma Oto Hasibuan (istri Lawyer Oto Hasibuan), mengatakan Gracia sudah terbentuk enam (6) tahun yang lalu dan terus semakin bertambah. (Yitnos)