google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Joget Bupati Dan Donasi 35 Juta di Natal Bersama Umat Kristiani Sragen

Menjelang akhir acara, panggung utama dihibur dengan penampilan Sukowati Band dengan lagu Ayo Nderek Gusti , serta paduan suara YWKS dengan lagunya aku anak Indonesia. Yang unik sebagai pemuncak acara ini , adalah ajakan Bupati Yuni kepada para hadirin , tak terkecuali para pejabat , pemuka agama , suster suster dan sebagainya , untuk berjoget bersama dengan iringan lagu Entah apa yang merasukimu, sebuah lagu yang lagi viral yang dipopulerkan oleh Via Valent.

uklik.net – SRAGEN – Ribuan Umat Kristiani di Bumi Sukowati menggelar perayaan natal bersama Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Gelanggang Olahraga Diponegoro Sragen. Dalam acara ini , terkumpul kolekte peduli kasih yang diserahkan kepada Pemkab Sragen sebesar 35 Juta Rupiah.

Seperti tahun tahun sebelumnya , umat kristiani di Kabupaten Sragen , yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara – TNI/Polri dan warga masyarakat umat kristiani , kembali menggelar perayaan natal. Pada Senin 30 Desember 2019 , kesemarakan terlihat di Gelanggang Olahraga ( GOR) Diponegoro Sragen , saat berlangsungnya perayaan.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Kabupaten Sragen, Wahyu Luwiyanto  menyerahkan donasi kolekte peduli kasih sebesar 35 Juta Rupiah kepada Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Sementara, saat member pidatonya, Bupati Yuni meminta para perangkat desa atau kepala desa , untuk member kenyamanan dengan mendatangi warganya yang sedang merayakan natal atau perayaan agama lainnya. ” Seyogyanya, para Kades bisa hadir, dalam perayaan agama apapun , untuk memberi kepastian keamanan. Siapapun, di Sragen ini bebas merayakan perayaan agama apapun,” tandas Yuni, yang datang dengan memakai seragam dinas berkerudung coklat.

Natal tahun 2019 yang bertema menjadi sahabat yang baik semua, dijelaskan oleh Pendeta Herinoto yang khotbahnya. Dikatakan pendeta herinoto , kalau kita mengasihi sesama, tidak memusuhi, kita akan menjadi sahabat Tuhan, artinya kita akan disayangi Tuhan, sangat disayangi.

Selain Yuni , tampak hadir dalam perayaan ini , Dandim 0725/Sragen Letkol Luluk Setyanto , Anggota Komisi 4 DPR-RI Luluk Nur Hamidah, Sekda Tatag Prabawanto, serta para Kepala Dinas.

Menjelang akhir acara, panggung utama dihibur dengan penampilan Sukowati Band dengan lagu Ayo Nderek Gusti, serta paduan suara YWKS dengan lagunya aku anak Indonesia. Yang unik sebagai pemuncak acara ini, adalah ajakan Bupati Yuni kepada para hadirin, tak terkecuali para pejabat, pemuka agama, suster suster dan sebagainya, untuk berjoget bersama dengan iringan lagu Entah apa yang merasukimu , sebuah lagu yang lagi viral yang dipopulerkan oleh Via Valent. (Saf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close