google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Menjaga Keharmonisan Dengan Awak Media, Kapolres Sragen Gelar Silaturahmi

" Biasanya kami memerlukan konfirmasi mendadak,  jelang deadline,  dan itu kami membutuhkan kesediaan bapak dan jajarannya,  untuk memberinya, " ujar Anin, yang sudah lebih dari 25 tahun menjadi wartawan di Sragen.  

uklik.net  – Sragen – Hubungan harmonis antara awak media di Kabuaten Sragen dengan jajaran Kepolisian Resor Sragen terus terjaga,  meski pimpinan silih berganti datang dan pergi.

Sebuah acara silaturahmi,  antara awak media dengan Kapolres AKBP raphael Sandhy Cahya Priombodo,  SIK,  berlangsung diruang Adhikari Mapolres Sragen,  Rabu 29 Januari 2020.

Kapolres tampak didampingi para pejabat utama,  seperti Wakapolres Kompol Saprodin, Kabag Sumda Kompol Muryati,  Kasat Reskrim AKP Supardi,  Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo dan Kasubaghumas AKP Harno.

Menurut Kapolres,  salah satu yang harus dijaga dinamika di Sragen adalah,  agar iklim investasi bisa terus membaik,  dan hal itu merupakan tugas Polres dan Awak Media.  Tentu saja,  dengan iklim yang baik,  pendapatan dan kesejahteran warga Sragen bisa lebih meningkat.

Disisi lain,  Kapolres juga meminta awak media untuk ikut mengontrol jajaran Polres,  agar menegur apabila ada kesalahan yang dilakukan.

” Kami butuh koreksi juga,  karena sebagai manusia pasti kita juga bisa salah, ” tegas AKBP Raphael Candra Priombodo,  Kapolres Sragen yang terhitung baru,  karena usai menjabat Kasat Narkoba Polres Medan,  pada awal 2020 ini bergeser ke Sragen untuk menduduki jabatan Sragen 1.

Sementara itu,  wartawan senior dari Suara Merdeka,  Anindito Nugroho berharap AKBP Raphael melanjutkan tradisi yang sudah ada,  yang dilkukan oleh Kapolres sebelumnya.

” Biasanya kami memerlukan konfirmasi mendadak,  jelang deadline,  dan itu kami membutuhkan kesediaan bapak dan jajarannya,  untuk memberinya, ” ujar Anin, yang sudah lebih dari 25 tahun menjadi wartawan di Sragen.

Apa yang diminta Anin,  langsung ditanggapi positif oleh Kapolres. Harapannya,  agar hubungan harmonis ini agar tetap selalu terjaga.  (Saf )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close