Seputar Bogor
Trending

Pintu Rumah Saya Selalu Terbuka Untuk Siapapun,” Ujar Pradi Supriatna

“Saya terbuka untuk semua lapisan. Rumah Pradi adalah rumah rakyat, warga dipersilahkan datang ke rumah saya kapanpun,” kata Pradi.

uklik.net –  Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, dalam menggelar reuni alumni Kampus Gunadarma, dimana untuk mengimplementasikan Depok Frindly, City sebagai maskot terhadap kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, yaitu di Jalan  KH. M. Usman RT.003/RW.004 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (22/06/2019).

Hal ini tampak berbagai lapisan masyarakat maupun komunitas silih berganti untuk menjalin silahturahmi dan berdiskusi dalam membangun Kota Depok di sebuah halaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna tersebut yang asri.

Bagaimanapun Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna begitu konsisten untuk membangun Kota Depok.

Menurut Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, begitu terbuka untuk siapapun, tanpa terkecuali. Ia menjelaskan, dalam membangun adanya sistem komunikasi dua arah agar program politik pembangunan berlangsung secara kondusif di Kota Depok. “Saya terbuka untuk semua lapisan. Rumah Pradi adalah rumah rakyat, warga dipersilahkan datang ke rumah saya kapanpun,” kata Pradi.

Lanjutnya, Depok merupakan Frindly, City untuk diterapkan dalam sendi kehidupan sehari-hari dan lingkungan masyarakat maupun di rumah.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close