google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Bogor
Trending

Rachmat Yasin Temu Kangen Dengan Ratusan Wartawan

“Ada janji dari Ade Yasin pada saat berkampanye, untuk membangun sarana Perkantoran berupa Balai Wartawan yang belum sempat diwujudkan.  Untuk itu, saya berharap dalam kepemimpinan Ade tersebut akan segera diwujudkan,”tuturnya.

uklik.net – Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) gelar acara silaturahmi dan temu kangen bersama ratusan Wartawan, baik dari media Cetak maupun Online. Acara bertempat di Dramaga Kabupaten Bogor. Kamis (16/05/2019).

Acara diawali dengan Buka Puasa Bersama dan Shalat Maghrib berjamaah. Pertemuan dan penyampaian sambutan selamat datang, dibuka oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagyo dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Sekber Wartawan Kabupaten Bogor HRM Danang Donoroso.

Sosok (RY), kata Danang adalah tokoh pembangunan Kabupaten Bogor, dikenal dekat dengan Wartawan. Selama kepemimpinannya, Kabupaten Bogor mengalami kemajuan berbagai bangunan fisik sarana bangunan dan berbagai obyek pembangunan lainnya yang cukup membanggakan.

“(RY) sebagai tokoh pembangunan Kabupaten Bogor yang sesungguhnya”, ujar Danang.

(RY)  berkesempatan bernostalgia dan menyampaikan betapa kedekatannya dengan awak media selama dia memimpin Kabupaten Bogor.

“Dukungan dari para Jurnalis dalam mengemban misi sebagai Kepala Daerah Bogor, sangat membantu mewujudkan kegiatan pembangunan didaerah Kabupaten Bogor, ” ucapnya.

(RY)  mengharapkan dukungan para Jurnalis kepadanya selama ini agar terus dilanjutkan kepada Bupati Bogor yang menjabat saat ini, Ade Yasin yang merupakan adik kandungnya.

Rahmat mengharapkan dukungan dan peran serta aktif dari rekan-rekan wartawan agar dapat menyelesaikan hutang saya untuk membangun balai wartawan.

“Saya berharap dalam kepemimpinan Ade, balai wartawan dapat diwujudkan. Sesuai janji saya dalam kampanye dulu, akan melanjutkan dan menyelesaikan hutang pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang belum sempat terselesaikan,”pungkas Mantan Bupati Rachmat Yasin.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close