google0695e6c9d56b4990.html
KhazanahSeputar Jawa Tengah

Samira Travel – DGI Antar 200 Jamaah ke Tanah Suci Dalam Umroh Akbar

Dalam profil usahanya , PT Samira Ali Wisata Dini Group Indonesia , didirkan pada 24 Agustus 2016 oleh Ust. H. Fauzi Wahyu Muntoro, SE – yang sekarang menjadi CEO , Mendapatkan lisensi resmi dari Kemenag RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dengan Nomor Izin PPIU: D 834 Tahun 2016  dan pada April 2018 Memberangkatkan 40 orang jamaah umroh pertama dari embarkasi Suarabaya.  Dan pada 24 Juni 2019 meraih predikat sebagai Travel umroh terbaik ,  dengan menjadi Peringkat Pertama versi maskapai Saudia Airlines , Peringkat Pertama versi Pembiayaan Syariah yaitu Amitra Syariah dan  Peringkat Ketiga versi Dar El Aiman Group, Hotel Mekkah Madinah.

uklik.net – Dua Ratus Jamaah umroh di kawasan Surakarta , Sabtu pagi 22 Februari 2020 diberangkatkan ke tanah suci oleh PT Samira Ali Wisata Dini Group Indonesia atau DGI. Dari Bandara Adi Sumarmo mereka diterbangkan langsung ke Madinah Saudi Arabia , tanpa transit. Koordinator Mitra DGI Soloraya dan Jogya , Ustadzah Khusnul Khotimah Dawatu Safii , menyebut , bersama Samira umroh semudah senyuman , dimana para calon jamaah bisa berangkat dulu , bayarnya setelah pulang.

Keberangkatan 200 jamaah umroh yang diantar oleh Samira Travel atau PT Samira Ali Wisata Dini Group Indonesia dari Bandara Internasional Adi Sumarmo pada Sabtu pagi 22 Februari 2020 diawali dari Masjid Bandara dengan sholat subuh berjamaah dan pembagian kelengkapan jamaah seperti ID card dan paspor.

Para jamaah umroh yang mengenakan seragam batik DGI serta jilbab hijau tosca tampak mendapat pendampingan dan layanan dari para tour leader , sementara para sanak keluarga tampak ikut melepas keberangkatan para jamaah.

 

Wakil Kepala Cabag Soloraya yang juga Koordinator Mitra Soloraya dan Jogya PT Samira Ali Wisata DGI , Ustadzah Khusnul Khotimah Dawatuh Safii , S, Farm, APT , memberi briefing kepada para jamaah untuk tertib menjaga kelengkapan para jamaah. Ustadzah Khusnul mengingatkan agar tak ada paspor yang hilang atau tertukar dari para jamaah.

Tak sendirian , Ustadzah Khusnul juga di dampingi beberapa tour leader seperti Ustadzah Wardiyatmi – Sri Murni – Siti Aisyiah – Yuliati – Ustadz Ali Makki – Hafidz – Ali Alawi – Suko Harto – Faqih dan Ustadz Supardi.

Rombongan jamaah Samira Travel ini akan berada di tanah suci selama 9 hari , sejak Sabtu 22 Februari hingga Sabtu 29 Februari 2020. Menurut Ustadzah Khusnul , dari Adi Sumarmo Solo ini diberangkatkan 200 jamaah menggunakan satu pesawat Lion Air JT-118 yang terbang  pada pukul 08.15 dan dijadwalkan tiba di Madinah pukul 15.00.

Itambhkan Khusnul , dari berbagai titik lokasi , PT Samira Travel memberangkatkan jamaahnya langsung ke Madinah atau Jeddah , langsung tanpa transit. Di Tanah Suci , jamaah umroh PT Samira Travel akan berkumpul sekitar 5000 jamaah , sehingga Samira Travel menyebut sebagai umroh akbar.

Sebagai Koordinator Mitra Soloraya dan Jogya , Khusnul berharap semakin banyak warga masyarakat untuk segera menjalani ibadah umroh. Dengan layanan PT Samira Ali Wisata , dia mengajak untuk menikmati kemudahan berumroh dengan motto Salam Mulia bahagaia sejahtera , umroh semudah senyuman , mudah murah mantap.

“ Alhamdulillah , dengan pemberangkatan akbar , bersama 200 jamaah , bersama Samira umroh semudah senyuman , bapak ibu sekalian , bisa umroh berangkat dulu , bayar setelah pulang,” tandas Khusnul Khotimah DS , S.Farm, APT , kepada ukklik.net , yang menemuinya , Sabtu(22/2) sebelum memasuki pintu kebrangkatan Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Liputan tentang keberangkatan 200 jamaah umroh PT Samira Ali Wisata / Samira Travel – DGI , bisa disimak di Channel Youtube , BerkoTA_TV  melalui link :

Dalam profil usahanya , PT Samira Ali Wisata Dini Group Indonesia , didirkan pada 24 Agustus 2016 oleh Ust. H. Fauzi Wahyu Muntoro, SE – yang sekarang menjadi CEO , Mendapatkan lisensi resmi dari Kemenag RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dengan Nomor Izin PPIU: D 834 Tahun 2016  dan pada April 2018 Memberangkatkan 40 orang jamaah umroh pertama dari embarkasi Suarabaya.  Dan pada 24 Juni 2019 meraih predikat sebagai Travel umroh terbaik ,  dengan menjadi Peringkat Pertama versi maskapai Saudia Airlines , Peringkat Pertama versi Pembiayaan Syariah yaitu Amitra Syariah dan  Peringkat Ketiga versi Dar El Aiman Group, Hotel Mekkah Madinah. ( Saf )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close