google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Depok

Satpas SIM Pasar Segar Rutin Bagikan Nasi Bungkus ke Pemohon

“Kegiatan ini kita lakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk pelayan kami di Satpas SIM 1221 Polres Depok,” ucap Iptu. Pol. Firdaus setelah melakukan Sholat Jumat di Masjid belakang Pasar Segar.

uklik.net – Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) SIM 1221 Pasar Segar Depok rutin melakukan Jum’at Barokah dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada pemohon SIM di Pasar Segar, Kota Depok, Jumat (23/8/2019).

Nasi bungkus tersebut dibagikan langsung oleh Iptu. Firdaus dan Iptu. Yendri serta petugas SIM lainnya kepada pemohon SIM di ruang tunggu pelayanan.

“Menurut Kasubnit Satpas 1221 SIM Polres Depok Pasar Segar, Iptu. Pol. Firdaus, bagi-bagi nasi itu hanya sebatas berbagi aja, semoga para pemohon SIM bisa menikmati hidangan ala kadarnya dari kami diterima dengan baik,” ungkapnya.

“Lebih lanjut, pembagian nasi bungkus itu juga dapat dinikmati sambil menunggu proses penerbitan SIM yang sedang di proses juga dapat menikmati nasi yang di berikan sambil istirahat,” terang Firdaus.

“Kami selaku petugas Satpas SIM setiap hari Jumat sebelum sholat Jumat ingin berbagi kepada pemohon SIM dengan memberikan nasi bungkus dalam rangka Jumat berkah. Bagi para pemohon SIM tidak perlu membeli diluar karena kami menyediakan nasi dihari Jum’at,” ujar Iptu Yendri.

“Sementara itu Rosdiana warga Krukut Limo Kota Depok salah satu pemohon SIM C mengatakan bahwa, kegiatan bagi- bagi nasi ini sangat membantu karena bisa menikmati nasi sambil menunggu proses penyelesaian SIM yang sedang diproses, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close