google0695e6c9d56b4990.html
Kabar Militer

Tim Dayung Nanggala Juarai Lomba Dayung Pasmar 1

Menanggapi keberhasilan para atletnya Danyonif 6 MarĀ Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla. Sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih tim dayung Nanggala, beliau mengatakan semua yang dicapai saat ini merupakan hasil kerja keras dan latihan teratur prajurit Nanggala.

uklik.net – Tim Dayung “Nanggala” Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) berhasil menjadi jawara pada ajang lomba dayung antar Satuan Pasmar 1 Tahun 2020 dalam rangka HUT Ke-16 Pasmar 1 yang dilaksanakan di Dermaga Banjir Kanal Timur (BKT) Marunda Jakarta Utara, Selasa (11/02/2020).

Pada perlombaan kali ini Yonif 6 Mar menurunkan 3 Tim Dayung yang terdiri dari Tim Nanggala 1 terdiri dari Letda Mar M.Agus Diharja, Serda Mar Andi Arison, Kopda Mar Haryanto, Kopda APM Fernandes Blegur, Kopda Mar Mirwin, Kopda Mar Marfuat, Kopda Mar Mustakim, Pratu Mar M. Iqbal, Pratu Mar Nuryadianto, Prada Mar Hannes Saputra.

Tim Nanggala 2 terdiri dari Letda Mar Rachmatsah Adi. P, Serda Mar Erik Yoga Pratama, Kopda Mar Emuk Nawawi, Kopda Mar Makfud Kundari, Kopda Mar Syarip, Prada Mar Ade Setiawan, Prada Mar Iwan Maryanto, Prada Mar Singgih Novriyanto, Prada Mar Slamet Robiyanto, Prada Mar Iwan. S

Tim Nanggala 3 terdiri dari Letda Mar Dany Eka Segara, Serda Mar Heru Irwan, Kopda MarĀ  Sawaludin, Pratu Mar Arkanul Islami, Pratu Mar Yuda Purnawan, Pratu Mar M. Ilham Komeni, Pratu Mar Dwiyan Sahputra, Prada Mar Prasetyo Yudan, Prada Mar Rasul, Prada Mar Syamsudin, dibawa asuhan pelatih Serda Mar Solikin dan Kopda Mar Condro Purnawan.

Setelah melewati perlombaan yang begitu ketat akhirnya Tim Nanggala 1 keluar sebagai Juara I pada Kategori Dayung Speed 300 Meter dengan catatan waktu (01:54,39), sedangkan Tim Nanggala 2 berhasil menjadi Juara III dengan waktu (01:56,91), dan Tim Nanggala 3 harus puas di posisi ke 4 dengan catatan waktu ( 01:57,09).

Menanggapi keberhasilan para atletnya Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla. Sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih tim dayung Nanggala, beliau mengatakan semua yang dicapai saat ini merupakan hasil kerja keras dan latihan teratur prajurit Nanggala.

Danyonif 6 Mar juga berpesan kepada para atlet Nanggala agar selalu menjaga dan membina fisik serta kemampuan untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih pada kejuaraan yang lain untuk mengharumkan Korps Marinir dan Satuan. (once – sigit)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close