Seputar Depok

Walikota Depok Memberikan Apresiasi Terpilihnya Paskibraka Kota Depok Tahun 2019

Idris menambahkan, terpilihnya menjadi anggota Paskibraka tentunya menjadi suatu kebanggaan, baik untuk diri sendiri, keluarga, sekolah maupun untuk Kota Depok. Sikap mental, perilaku serta semangat yang tinggi telah terlewati selama mengikuti seleksi yang sangat ketat. Petunjuk dan arahan dari pembina, dimana keberhasilan ini menjadikan tambahan raihan prestasi.

uklik.net – Walikota Depok KH.Mohammad Idris yang diprakarsai oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporyata ) gelar acara Pengukuhan Paskibraka Kota Depok Tahun 2019. Acara bertempat di Ruang Teratai lantai 1 Balai Kota. Kamis (15/8)

Acara dihadiri  oleh Ketua Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kota Depok Elly Farida, Unsur Forkopimda dan Pejabat Sipil Militer, Sekretatis Daerah, Assisten dan Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, serta orang Tua Paskibraka.

Dalam sambutannya Walikota Depok menyampaikan, atas nama pribadi maupun pemerintahan, memberikan apresiasi atas terpilihnya Paskibraka Kota Depok tahun 2019 pada saat memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

Semoga dalam pelaksanaan tugas ini dengan penuh semangat nasionalisme, serta penuh dengan rasa tanggung jawab, dan penghayatan yang tinggi,”ucap Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, momentum peringatan HUT RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus, merupakan monumental dan bersejarah bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara. Tidak terkecuali bagi putra putri Kota Depok yang terpilih dan menjadi kehormatan sebagai anggota Paskibraka tahun 2019.

“Saya berharap, semoga para paskibraka dapat mempertahankan rasa cinta pada tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membangun dan membela bangsa Indonesia. Yang dilandasi oleh nilai nilai luhur perjuangan kemerdekan 17 Agustus 1945. Walaupun tantangan zaman akan perkembangan tekhnologi semakin pesat, saya yakin kalian adalah putra putri Kota Depok, yang unggul dan dapat berdiri kokoh serta tegar dalam mengarungi samudera kehidupan, “pungkas Idris.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close