google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Aksi Sniper dan Pecah Balok Meriahkan Try Out SMP Muh 5 Solo

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana publikasi dan pengenalan lingkungan sekolah SMP Muhammadiyah 5 Surakarta kepada masyarakat. " juga digelar menjadi sarana untuk memotivasi belajar siswa terutama didalam menghadapi USBN SD/MI 2020," ujar Elly Purnomo,  kepada uklik.net , seusai acara. 

uklik.net – Solo- Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 5 Surakarta , menggelar  Try out USBN tingkat SD/MI se solo raya, pada Minggu (16-2-2020), yang diikuti 1500 peserta siswa kelas 6 dari SD/MI negeri dan swasta se-Solo Raya.

Seremoni opening try out dilakukan oleh Kepala Sekolah Sudarno,  Spd dan Sambutan oleh Ketua Majelis Dikdasmen Pengurus Daerah Muhammadiyah Surakarta,  Drs. Trijono.

Sementara bagian Humas SMP Muhammadiyah 5 Solo,  Elly Purnomo menyebut,  kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana publikasi dan pengenalan lingkungan sekolah SMP Muhammadiyah 5 Surakarta kepada masyarakat. ” juga digelar menjadi sarana untuk memotivasi belajar siswa terutama didalam menghadapi USBN SD/MI 2020,” ujar Elly Purnomo,  kepada uklik.net , seusai acara.

Acara tersebut juga diisi Launching atraksi Airsoftgun anak2 SMULISKA ,couching klinik shot on target anak2 SD kelas 6. Ada juga aksi pecah balok oleh para pesilat Tapak suci. Hiburan dan pembagian Doorprise serta ditutup dengan pengumuman Hasil Try out USBN Tingkat SD/MI se-Solo Raya.

Elly Purnomo juga menyebut para juara dalam try out kali ini,  masing masing : juara 1 diraih oleh : Luthfi Anindya dari SD Al kautsar

Juara 2 : SD IP Al Madinah

Juara 3 : MIM PK Kateguhan

Juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. ( Saf) 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close