google0695e6c9d56b4990.html
Uncategorized

APDESI Sangat Strategis Dalam Membangun dan Mensukseskan Program-Program Unggulan Panca Karsa

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bogor periode 2019-2024, insya alloh kepercayaan ini akan saya jaga dan mudah-mudahan kedepan APDESI Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” ucapnyaAde Yasin

uklik.net –  “APDESI merupakan tempat berhimpun para pejabat pemerintah desa yang membangun desa, memajukan desa dengan tujuan utamanya membangun Kabupaten Bogor, saya harap APDESI sekarang ini harus berinovasi dalam membangun desa, karena kita tahu tantangan hari ini semakin dinamis, kita sedang menghadapi era industri 4.0 yang berarti pola pikir dalam membangun desa harus inovatif dan kreatif,” kata Ade Yasin,  Ade Yasin saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Bogor Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Kamis (1/8).

Ia juga menambahkan, APDESI merupakan mitra kerja Bupati bukan bawahan Bupati. “APDESI ini merupakan mitra kerja Bupati, sehingga peran APDESI sangat strategis dalam membangun dan mensukseskan program-program unggulan panca karsa,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Kabupaten Bogor terpilih Tini Prihartini mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua APDESI periode 2019-2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bogor periode 2019-2024, insya alloh kepercayaan ini akan saya jaga dan mudah-mudahan kedepan APDESI Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” ucapnya.

Tini pun mengajak semua kepala desa untuk hadir dan mendukung mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Bogor.

“APDESI adalah mitra kerja pemerintah daerah oleh karena itu saya mengajak seluruh kepala desa untuk mendukung dan mensukseskan visi misi Kabupaten Bogor melalui program panca karsa, membangun desa dan desa membangun seperti yang diamanatkan oleh undang-undang Desa nomor 6 Tahun 2014 bahwa pembangunan desa harus mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong,” ujar Tini. (gate)

Tags

Leave a Reply

Close
Close