google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin Mendukung Implementasi Applied Science Untuk Konsep Suitanable Tourism

Semoga para peserta dapat mengimplentasikan ilmu yang didapat dari kegiatan ini di negara masing-masing terutama dalam mengelola pariwisata yang berkelanjutan yang dapat meningkatkan potensi ekonomi kabupaten bogor di sektor pariwisata maupun pertanian, di negara masing-masing.

uklik.net – Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan international summer course ini yang mengambil fokus pada penggunaan ilmu terapan untuk pariwisata berkelanjutan. Hal ini sangat sejalan dengan pencanangan branding Kabupaten Bogor sebagai “The city of sport and tourism”. Ade Yasin pun sangat mendukung implementasi applied science  untuk konsep suitanable tourism.

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali menjalin mitra dengan Universitas IPB, yaitu untuk proses pengembangan ekonomi daerah yang telah dilakukan sejak 4 Juli hingga 11 Juli 2019, dengan melibatkan 55 orang mahasiswa internasional dari 15 negara.

“Dalam summer course yang diselanggarakan oleh universitas IPB semoga dapat di uji terapkan di Kabupaten Bogor dan menjadi masukan perbaikan bagi perencanaan pembangunan pariwisata pada khususnya, demi mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban”

Ade Yasin pun berharap pertemuan hari ini memperkuat jalinan silaturahmi juga mendorong terbentuk nya kerjasama yang lebih baik kedepan nya antara Kabupaten Bogor dengan universitas IPB serta membuka peluang kerjasama dengan perguruan tinggi para peserta summer course berasal. (Gate)

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close