google0695e6c9d56b4990.html
Kabar Militer

DANKORMAR MEMOTIVASI PRAJURIT MARINIR SATGAS COVID-19 DI WISMA ATLET KEMAYORAN

Dankormar pada arahan dan motivasinya menyampaikan bahwa,“Pertama, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggungjawab.

uklik.net – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), memotivasi Prajurit Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Observasi dan Perawatan Pasien Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (23/03/2020).

Setelah tergabung dalam penugasan Observasi Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan di Natuna dan WNI dari MV World Dream serta MV Diamond Princess di Pulau Sebaru Kepaulauan Seribu, Prajurit Korps Marinir TNI AL yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Kesehahatan (Danyonkes) 1 Marinir Letkol Laut (K) drg. M Arifin, Sp.Ort., M.Tr (Opsla)., dipercayakan untuk mendukung kegiatan Observasi dan Perawatan Pasien Covid-19 di RS Wisma Atlet.

Dankormar pada arahan dan motivasinya menyampaikan bahwa,“Pertama, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggungjawab. Kedua, tingkatkan kewaspadaan, patuhi aturan-aturan ataupun protokol kesehatan yang telah ditetapkan, disamping itu juga harus senantiasa jaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing. Ketiga, tugas adalah merupakan kepercayaan, dan kepercayaan merupakan kehormatan dan kehormatan bagi Prajurit Petarung Korps Marinir adalah kebanggaan, untuk itu laksanakan tugas dengan penuh motivasi yang tinggi demi Bangsa dan Negara”.

Turut hadir mendampingi Dankormar, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U. dan Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close