google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Depok

Kecamatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) 2020, Pemberdayaan Budaya dan Ekonomi

“Sedikit kita ingin ada ruang terbuka (RTH) bagi masyarakat Beji. Masyarakat Beji tidak terlambat untuk bayar pajak bumi dan bangunan (PBB),” ungkap Anis. Sementara lanjut Anis, untuk pembukaan siswa baru berada di SMPN 5 dan tidak ada kendala berarti. Berharap Walikota Depok maupun Gubernur bisa menyaksikan kondisi sekolah tersebut.

uklik.net — UNTUK musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan sudah terakomodir melalui pemerintah (Pemkot) Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat dimana musrembang tingkat Kecamatan Beji, Kota Depok diselenggarakan di Bumi Wiayata, Jumat (07/02/2020). Hal ini hanya tahapan atas lanjutan dari pra musrembang sebelumnya dimana warga sudah mengimput melalui online dengan usulan-usulan tersebut.

Menurut Camat Beji Anis Fatoni, mengatakan dari pagu anggaran Rp. 2,7 miliar untuk pemberdayaan, sosial, budaya dan ekonomi, sedangkan Rp.1 miliar diperuntukan infrastruktur seperti pembangunan drainase dalam pencegahan adanya banjir. Ia menjelaskan, untuk infrastruktur sudah mencapai 90% saja.

“Sedikit kita ingin ada ruang terbuka (RTH) bagi masyarakat Beji. Masyarakat Beji tidak terlambat untuk bayar pajak bumi dan bangunan (PBB),” ungkap Anis.

Sementara lanjut Anis, untuk pembukaan siswa baru berada di SMPN 5 dan tidak ada kendala berarti. Berharap Walikota Depok maupun Gubernur bisa menyaksikan kondisi sekolah tersebut.

“Enggak keberatan kalaupun rintisannya numpang dulu di SMP 5, nggak persoalan yang penting mudah-mudahan Walikota Depok atau Gubernur Jawa Barat, dalam waktu dekat ini memang nengok. Dan Beji akan dibuka SMA 14,” pungkas Anis lagi. (reny)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close