google0695e6c9d56b4990.html
Nasional

Mitra Gojek, Peduli KAMTIBMAS

Agenda Mitra Gojek Peduli Kamtibmas mendapat dukungan penuh di PT.Gojek Indonesia, sehingga turut menempatkan personil satgas dilapangan. Ruhiyat dan raditya tampak sibuk koordinasi, dan meminta update situasi disejumlah posko di Wilayah Jabodetabek, hingga pukul 21.00 WIB mitra relawan dan satgas yang bertugas masing mengirim laporannya.

uklik.net – Selasa 31 Desember 2019, hari terakhir ditahun ini, sejak siang hari seluruh Tokoh Komunitas mitra gojek terus berkoordinasi, untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Jabodetabek, hingga pukul.18.00 WIB semua koordinator relawan terpantau siaga di titik-titik posko bergabung dengan jajaran Kepolisian, TNI dan Ormas Ansor Banser.

 Di wilayah Jakarta selatan, Teresia dari komunitas Garuda Sakti (GARSA) bersama kawan-kawan mitra siaga membantu mengatur arus lalin di depan gereja St.Yohanes hingga penyelenggaraan Ibadah missa katolik selesai, selanjutnya bergeser ke gereja protestan GPIB Effatha yang masih terus ramai dimana jumlah jemaat yang cukup banyak secara bergantian melaksanakan Ibadah, keramaian didepan gereja GPIB effatha terasa begitu bersahabat walaupun hujan cukup deras, mitra gojek peduli kamtibmas ini berkolaborasi dengan ormas ansor banser untuk mengatur lalulintas dan memayungi jemaat akan masuk ke gereja.

Agenda Mitra Gojek Peduli Kamtibmas mendapat dukungan penuh di PT.Gojek Indonesia, sehingga turut menempatkan personil satgas dilapangan. Ruhiyat dan raditya tampak sibuk koordinasi, dan meminta update situasi disejumlah posko di Wilayah Jabodetabek, hingga pukul 21.00 WIB mitra relawan dan satgas yang bertugas masing mengirim laporannya. Titik posko terpantau yaitu di Wilayah, Tangerang Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Jakarta, Depok, Bekasi dan Bogor Kota. (Yambat.jr/ESA)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close