google0695e6c9d56b4990.html
KesehatanSeputar Depok

Sigap Perangi Virus Covid-19 di Kel. Limo

Semoga dengan adanya Team Relawan Limo Peduli covid-19 Bisa memutuskan mata rantai agar masyarakat tidak perlu lagi resah atau pun panik di lingkungan agar warga merasa lebih nyaman dan aman jika sedang beribadah,” ujar Abdul Hamid/LPM.

uklik.net – Ditengah usaha warga memerangi virus Corona yang menyebabkan Covid-19, Lurah Limo membantu warga semprotkan disinfektan di wilayah Kelurahan Limo.

Dari pantauan uklik.net, aksi dari Team Relawan Limo peduli covid-19 dan intansi pemerintah bersama TNI dan Polri yang berkeliling sibuk menyemprotkan cairan disinfektan. di sekitar Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (26/03/2020).

Lurah Limo menyampaikan “Berdasarkan arahan dari Bapak Walikota Depok untuk membentuk Kampung peduli covid-19 sudah terbentuk kemarin dan alhamdulillah pada hari ini yang diinisiasi oleh warga masyarakat, pemerintah cuma memfasilitasi hari ini kita mulai bergerak untuk melakukan kegiatan salah satunya yaitu penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum atau tempat yang banyak di lewati oleh warga masyarakat dan sarana tempat ibadah.

Terima kasih atas semua yang telah turut serta untuk bisa dalam kegiatan ini tetap standar untuk kesehatan pada masing-masing teman-teman bisa dijaga kepada petugas standar untuk pengamanan pelindung dirinya telah kita bekali mudah-mudahan kita semua di lindungi Allah SWT. Ungkap Abdul Khoir.

Dewan DPRD dari Fraksi Gerindra H.Mohammad Habe S.E ikut serta terjun mengawasi dalam penyemprotan di wilayah Kampung Limo, ada 16 Rw kita melakukan untuk memutus mata rantai dan kita membagikan Hand Sanitizier untuk masing-masing setiap RT 15 botol 100 ml, sasaran untuk warga tidak mampu.

Kegiatan ini murni hasil dari uang swadaya masyarakat yang sudah terkumpul saat ini anggaran Rp.18 juta. Alhamdulillah respon warga cukup besar ungkapnya.

Semoga dengan adanya Team Relawan Limo Peduli covid-19 Bisa memutuskan mata rantai agar masyarakat tidak perlu lagi resah atau pun panik di lingkungan agar warga merasa lebih nyaman dan aman jika sedang beribadah,” ujar Abdul Hamid/LPM. (Abie)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close