google0695e6c9d56b4990.html
PendidikanSeputar Bogor

SMK Kesehatan Bina Husada Bogor, Berangkatkan 4 Siswa Studi ke Jepang

Karena siswa SMK Kesehatan Bina Husada Bogor selama 1 tahun belajar. Mereka lulus dilanjutkan kuliah D-2 di perguruan tinggi di Jepang selama 2 tahun. Kesuksesan siswa tersebut juga tidak lepas dari dorongan Ketua Yayasan Nurul Ilma, Ade Sunaryo serta guru-guru pengajar,” pungkasnya.

uklik.net – Prestasi terus terukir dimana SMK Kesehatan Bina Husada Kota Bogor kembali mengirim perwakilan dari siswa-siswa tersebut ke negeri Sakura, Jepang.

Menurut Kepala SMK Kesehatan Bina Husada Kota Bogor, Yuyu Yulianti mengatakan tidak kalah dengan sekolah-sekolah swasta yang ada di Kota Bogor lainnya. Ia menjelaskan, SMK Kesehatan Bina Husada Kota Bogor mendapatkan undangan atas Program Beasiswa untuk anak didik belajar ke Jepang.

“Jadi kita dari sekolah kesehatan Bina Husada mengirimkan sebanyak 4 orang siswa untuk ikut tes. Alhamdulillah ke-4 siswa tersebut lulus semua, jadi siswa kami di Jepang sekolah lagi selama 1 tahun di sekolah swasta ternama atau sekolah favorit. Di sana mereka dapat beasiswa murni dari Jepang,” kata Yuyu di ruang kerjanya.

Ia berharap, semoga SMK Kesehatan Bina Husada Kota Bogor waktu belajar di sekolah menjadi lebih giat lagi serta bisa mengharumkan nama baik sekolah, bangsa dan negara.

“Demi untuk masa depan siswa-siswj kami lebih banyak lagi dapat beasiswa program belajar keluar negeri. Selama satu tahun belajar di Jepang siswa-siswi kami nantinya mendapat ijazah 2, satu ijazah dari negara Jepang dan satunya ijazah dari Indonesia. Karena siswa SMK Kesehatan Bina Husada Bogor selama 1 tahun belajar. Mereka lulus dilanjutkan kuliah D-2 di perguruan tinggi di Jepang selama 2 tahun. Kesuksesan siswa tersebut juga tidak lepas dari dorongan Ketua Yayasan Nurul Ilma, Ade Sunaryo serta guru-guru pengajar,” pungkasnya. (Ytn)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close