Seputar Depok

Walikota Depok Hadiri Upacara HUT Bhayangkara 73 Di Mapolresta Depok

Upaca berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Upacara dihadiri, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok dan para tamu undangan lainnya. (10/7)

uklik.net – “Kepolisian merupakan tombak utama dalam sebuah pemerintahan selain TNI ada juga lembaga lembaga instansi yang menjadi satu kesatuan dalam pemerintahan.”ucap Idris.

Saat di wawancara awak media Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polresta Depok.

Dirinya menjelaskan, koordinasi antara Pemerintah Kota Depok dan Polresta Depok selama ini terjalin sangat baik. Bukan hanya terjadi ketika rapat koordinasi, namun juga saat penanganan di lapangan.

“Selama ini Pemkot dan Polresta Depok saling mendukung tupoksi kerja. Misalnya, sinergi antara petugas kepolisian dengan petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, prestasi yang telah dicapai oleh Polresta Depok diharapkan dapat menjadi semangat untuk kinerja ke depannya. Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Idris melanjutkan, ini merupakan momentum bagi Polri dalam mewujudkan dan membuktikan profesionalitasnya dalam penanganan keamanan di bidangnya, tentunya sekaligus untuk evaluasi dimana ada prestasi pasti ada kekurangan yang barangkali sebagai bahan peningkatan di tubuh Polri itu sendiri. (gate)

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close