google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Tangerang Selatan

Walikota Tangsel Hadiri Peringatan Hut Bhayangkara ke-73

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri peringatan hari Hut Bhayangkara ke-73 bertempat di Lapangan Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (10/7).

uklik.net – “Selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia atas hari jadinya ke-73, sukses selalu,”ungkap Airin.

Sementara itu Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, mengungkapkan, peringatan ini harusnya dirayakan pada 1 juli, namun karena situasi sehingga diputuskan pada 10 Juli ini.

“Jadi teman-teman sekalian, Tanggal 10 ini adalah rangkaian puncak HUT Bhayangkara. Harusnya tanggal 1 juli. Tapi karena situasi secara nasional, sehingga diputuskan hari ini menjadi puncak HUT Bhayangkara ke-73 serentak di Indonesia,” jelas Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Terlihat dalam kegiatan tersebut seumlah pejabat publik seperti Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav. Sapta Raharja, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Tangsel juga memberikan beberapa penghargaan kepada anggota, masyarakat, serta pemenang lomba fotografi.

“Penghargaan diberikan terhadap beberapa anggota yang berprestasi. Termasuk kepada beberapa masyarakat telah berpatisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas Polri, serta perlombaan foto,” imbuhnya.

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada Polsek Ciputat yang memenangkan lomba Polsek Deteksi Dini, Bripka Nasrulloh yang mendapat Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik.

Kanit 1 Lidik Sat Reskrim Polres Tangsel Iptu Darsono Iskanda beserta 31 anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap anak di bawah umur (Pasal 338 KUHP), serta kepada tokoh masyarakat yang membantu menjaga keindahan taman Masjid Al-Aman Polres Tangsel.

Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada pemenang lomba fotografi yang diadakan Polres Tangsel. “(Dengan) tema Sinergitas Polri dan Masyarakat,” tambahnya.

“Kami berharap dukungan partisipasi aktif masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah Tangsel,”tutupnya. (gate)

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close