Seputar Depok

Walikota Depok Kembali Melantik ASN Tanpa Kehadiran Wakilnya

Adapun ASN yang dilantik sebanyak 77 Pejabat Administrator dan Pengawas, 41 Pejabat Fungsional yang terdiri dari 21 orang guru dan 20 orang fungsional lainnya.

uklik.net – Walikota Depok Muhammad Idris  melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok, tanpa didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan acara pelantikan  di Gedung Balikota Depok lantai 1 Ruang Teratai, Kamis, (12/9/2019).

Dalam “prosesi pelantikan tersebut tidak dihadiri Wakil Walikota Pradi Supriatna, karena berhalangan lantaran mengantar istrinya ke rumah sakit di Jakarta,” ujar Idris.

Tampak hadir dalam acara tersebut  para Assiten, Staf Akhli, Kepala BKPSDM Supian Suri, Kepala OPD, Forkopimda, para Camat dan undangan lainnya.

Walikota Depok  Mohammad Idris dalam sambutannya menyampaikan  atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Depok mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ditempat yang baru, semoga loyalitas, dedikasi serta kompetensi yang dimiliki dapat terus dikembangkan untuk menjadi modal pelayanan bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Kota Depok.

“Dalam pengangkatan jabatan saudara sebagai Pengawas dan Administrator telah mendapatkan pertimbangan dari tim penilaian kinerja dan untuk jabatan fungsional dilakukan melalui uji kompetensi dan persyaratan lainnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, oleh karena itu saya minta saudara-saudara yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, ” ujar Idris.

Adapun ASN yang dilantik sebanyak 77 Pejabat Administrator dan Pengawas, 41 Pejabat Fungsional yang terdiri dari 21 orang guru dan 20 orang fungsional lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close