google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jambi

Yultasmi Kadis PUPR Muaro Jambi : Membenarkan Proyek Yang Salah Tempat

Terkait keterangan untuk jawaban dari Yultasmi itu sendiri dian menyikapi dengan tegas akan segera  menyiapkan berkas data petunjuk dari hasil investigasi dilapangan untuk nantinya kita bawa ke ranah hukum saja biar terang permasalahan ini, " Tungkas Dian Saputra.

uklik.net  : Muaro Jambi – Penelusuran terkait dugaan kasus jalan Rabat beton dan box culvert yang dibangun menggunakan dana APBD kabupaten Muaro Jambi tahun 2018 lalu yang sempat menghebohkan publik karna terkabar lokasi pembangunan tersebut diduga kuat berada dalam kawasan kabupaten Batanghari namun menggunakan anggaran Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam proses pengembangan hasil investigasi akan  informasi itu awak media ini berupaya mengkomfirmasikan langsung ke Kadis PUPR Kabupaten Muaro Jambi yakni Yultasmi untuk mencari kejelasan terkait informasi pembangunan yang diduga salah tempat tersebut.

Di ruang Kepala Dinas PUPR  Yultasmi menjelaskan bahwa hal tersebut sudah sesuai prosedural,  namun saat di tanyakan dokument dokument pendukung untuk pembuktian penjelasan yang disampaikannya Yultasmi berdalih dengan tidak dapat menunjukannya sehingga awak media ini masih banyak menyisakan pertanyaan dan akhirnya menimbulkan dugaan kejanggalan akan dugaan pekerjaan tersebut yang terindikasi banyak penyimpangan.

Ditempat yang berbeda Ketua LSM PABRI Dian Saputra saat diwawancarai terkait hasil dari jawaban kadis PUPR Muaro Jambi,  Dian menyikapi dengan sangat geram  ” Masih banyak jalan di desa yang ada di Muaro Jambi ini perlu dibangun dan diperbaiki termasuklah jalan desa saya yang jugo hancur, bolong bolong, namun kenapa  APBD kabupaten Muaro Jambi malah digunakan untuk membangun di wilayah kabupaten batang hari ” ujarnya,

Terkait keterangan untuk jawaban dari Yultasmi itu sendiri dian menyikapi dengan tegas akan segera  menyiapkan berkas data petunjuk dari hasil investigasi dilapangan untuk nantinya kita bawa ke ranah hukum saja biar terang permasalahan ini, ” Tungkas Dian Saputra. (Bobto _ Budi )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close