google0695e6c9d56b4990.html
Khazanah

Artis Hamas Syahid Sapa Jamaah Hasanah Tour & Travel Soloraya

" Saya bersyukur bisa hadir dalam kegiatan ini. Saya berpesan kepada teman-teman , untuk memantapkan diri, meningkatkan ibadah, sebagai bekal berangkat ke Baitullah," Tutur Hamas Syahid Izzudin , kepada reporter uklik.net di Soloraya, Safrudin , disela-sela melayani permintaan foto, para jamaah yang hadir.

uklik.net – SOLO – Artis Film nasional Hamas Syahid Izzudin,  yang menjadi brand ambassador Hasanah Tour & Travel  menyapa ratusan jamaah Hasanah Tour & Travel di kawasan Soloraya.  Kegiatan untuk mewujudkan temu alumni jamaah itu digelar pada Minggu 5 Januari 2020 di Lor In Syariah Kota Solo.

Sekitar 400 jamaah yang datang sebagai alumni Hasanah Tour maupun calon jamaah dari kawasan Soloraya,  tampak memadati Ball Room Lor Inn Syariah Kota Solo.  Mereka datang,  untuk mendengarkan para ustadz sekaligus motivator dalam acara “Bedah Rahasia Mudah ke Baitullah”  dengan pembicara pertama KH. Dr. Ahzami Sami’un Jazuli, MA,  yang juga Pembimbing utama pada Hasanah Tour & Travel, yang dikenal juga sebagai nara sumber di televisi nasional dalam acara Takdir Kehidupan.

Pembicara lain datang dari Kota Gaplek Wonogiri yaitu Ust. Abdullah Rabbani, SE, seorang penceramah yang juga dikenal sebagai pembimbing utama jamaah umroh dikawasan Soloraya.  Ust. Abdullah Rabbani, SE sendiri , selama ini dikenal juga sebagai Ketua Forum Umat Islam Kabupaten Wonogiri.

Kedatangan Hamas Syahid Izzudin mampu menarik perhatian para hadirin. Artis muda dan hafal Quran  yang tampil dalam film 212 The Power of Love dan Hayya ini bahkan menjadi sasaran para jamaah,  terutama emak emak , untuk diajak selfi seusai acara. Hamas datang,  juga sekaligus untuk melaunching lagu milik Hasanah Tour & Travel.

Sebagai ” Brand Ambassador” atau duta Hasanah Tour &Travel, Hamas berharap adanya kesadaran dari masyarakat betapa pentingnya pergi ke Baittullah. Dengan terus meningkatkan motivasi,  menyiapkan diri untuk lebih mantap lagi. ” Saya bersyukur bisa hadir dalam kegiatan ini. Saya berpesan kepada teman-teman , untuk memantapkan diri, meningkatkan ibadah , sebagai bekal berangkat ke Baitullah,” Tutur Hamas Syahid Izzudin, kepada reporter uklik.net di Soloraya , Safrudin, disela-sela melayani permintaan foto , para jamaah yang hadir.

 Acara semacam ini,  kata Hamas,  sangat penting karena menjadi moment untuk menjalin silaturahmi,  apalagi menjadi temu para alumni pada Hasanah Tour & Travel.

Untuk menghibur para hadirin,  sajian nasyid dari Wonogiri,  Hidayatullah Voice,  mampu menghangatkan suasana.

Sebelumnya pada ceramahnya di sesi pertama,  KH. Dr. Ahzami Sami’un Jazuli, MA, menjelaskan tentang makna mabrur bagi para jamaah umroh maupun haji.  Menurut ustadz yang juga menjadi Dewan Syariah Hasanah Tour & Travel ini , mabrur adalah tidak melakukan perbuatan dosa selama berada di tanah suci. Maka,  mabrur menjadi keinginan utama para jamaah umroh maupun haji.

Sementara Kepala Divisi Marketing Hasanah Tour & Travel Agung Budi Margono,  ST. MT menjelaskan,  bahwa sejak didirikan tahun 2014, pihaknya telah memberangkatkan lebih dari 2 ribu jamaah umroh maupun haji.  Disisi lain,  kata Agung,  Hasanah Tour & Travel juga memberangkatkan jamaah dari 2 biro umroh yang gagal memberangkatkan jamaahnya. ” Kita membantu mereka , karena niat mereka tulus, maka kita bantu. Jadi tidak hanya semata mata karena bisnis saja,” tandas Agung Budi Margono.

Dengan temu alumni ini,  Hasanah Tour & Travel dengan motto-nya melayani sepenuh hati.  (Saf)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close