google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Bawaslu Sragen Lantik 60 Panwascam Untuk Pilkada 2020

Bawaslu berharap jumlah calon bisa banyak. Sehingga warga punya banyak pilihan. Kami akan bekerja profesional dan melihat fakta di lapangan. Kami mulai merekrut Panwascam yang lebih muda dan berani," tandas Anggota Bawaslu Sragen, Edy Suprapto

uklik.net – SRAGEN – Bawaslu Sragen menggandeng Kelompok Wartawan untuk ikut serta dalam memonitor pelaksanaan Pilkada 2020. Tak hanya itu, saat ini Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sragen juga melakukan perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2020 mendatang.

” Bawaslu berharap jumlah calon bisa banyak. Sehingga warga punya banyak pilihan. Kami akan bekerja profesional dan melihat fakta di lapangan. Kami mulai merekrut Panwascam yang lebih muda dan berani,” tandas Anggota Bawaslu Sragen, Edy Suprapto, di Kantor Bawaslu Sragen, saat berlangsungnya Press Conference, terkait rekruitmen Panwascam di Sragen, menyongsong Pilkada 2020.
Ketua Bawaslu Sragen Dwi Budhi didampingi para anggota, seperti Khoirul Huda, Raras, Widodo dan Edy Suprapto.

Soal rekruitmen Panwascam, dijelaskan, ada 234 yang mendaftar, yang lolos administrasi 231, tapi hanya 210 saja yang ikut ujian tertulis, dan hanya 201 yang wawancara.

Hasil akhir, ada 60 orang yangditetapkan jadi anggota Panwascam, dan akan dilantik pada 23 Desember 2019.

Sementara untuk anggaran Pilbup 2020 sendiri, Bawaslu mengaku telah mendapatkan plot dana Rp 6,822 miliar dengan usulan sebelum sebesar Rp 7,8 miliar. (Saf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close