uklik.net – Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) memimpin rapat revisi Daftar Sususan Personel (DSP), di ruang rapat Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat. Jum’at (27/12/2019).

Rapat yang membahas tentang revisi Daftar Sususan Personel (DSP) menindak lanjuti surat dari Aspers Kasal, tentang penyesuaian DSP TNI AL tentang Tim kelompok kerja (Pokja) penyusunan penyesuaian DSP di Jajaran Korps Marinir.

Dari hasil pembahasan tersebut Dankormar menyetujui Rasionalisasi dengan prioritas unsur pelayanan dan administrasi serta menetapkan Rasionalisasi 20% dari 25%. Dengan adanya rapat DSP ini diharapkan mampu memberikan kemajuan dan peningkatan kinerja Korps Marinir.

Pada kesempatan yang sama Dankormar juga menghimbau kepada para Komandan Satlak maupun Satker agar memperhatikan kegiatan anggota di jajarannya sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan saat menyambut malam pergantian tahun baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), dan Jajaran staf Kormar serta Pasmar 1 Jakarta. (once)