google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Depok

Qolbun Salim Mubarok Gelar Maulid Akbar

Semoga kegiatan ini menjadi Momentum yang baik buat lingkungan dan masyarakat Jatijajar khususnya. Dan Menjadikan Majlis dan Travel Qolbun Salim menjadi berkah dengan Wasilah maulid Nabi Muhammad SAW, Tutupnya.

uklik.net – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang diadakan oleh Majlis Ta’lim Qolbun Salim sekaligus Travel Perjalanan Umroh dan Haji pada hari Sabtu 28/12 di Pendopo Jatijajar Estate, berjalan lancar dan khidmat.

Dihadiri Para Alim ulama dan tokoh masyarakat dari lingkungan dan jamaah yang telah dan akan berangkat Umroh baik dari kota Depok dan Jakarta.

Diawali dengan Penampilan para santri santri Qolbu salim Mubarok yang menampilkan Pembacaan hafalan Alquran, Pidato dengan Bahasa Arab, dan Ceramah Santri Cilik, menjadi kebanggaan para orang tua yang menitipkan dan belajar di Majlis Qolbun Salim.

Haji Sentot Panca Wardhana Pembina Majlis Ta’lim Qolbun Salim Mubaroq yang sekaligus penanggung Jawab di Travel Perjalanan Ibadah Haji dan Umroh (PPIU), yang diwakilkan dalam sambutannya oleh Kyai Haji abah Nana, mengatakan ” Sangat Bersyukur bisa mengadakan Maulid di Pendopo Majlis, dimana biasanya mengadakan Acara diluar Majlis, ujarnya.

Semoga kegiatan ini menjadi Momentum yang baik buat lingkungan dan masyarakat Jatijajar khususnya.
Dan Menjadikan Majlis dan Travel Qolbun Salim menjadi berkah dengan Wasilah Maulid Nabi Muhammad SAW, Tutupnya.

Meskipun Hujan gerimis turun kebumi, ratusan jama’ah tetap khusyu mendengarkan khutbah Alhabib Mustafa AlIdrus. (once)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close