google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Grobogan Khususnya Kec. Karangrayung Dikepung Banjir

Dampak lain dari banjir yang menghantam Karangrayung ini,  adalah meluapnya air hingga ke tengah jalan. Akibatnya,  jalan penghubung Karangrayung - Juwangi tergenang,  terutama didekat pom bensin Karangrayung. 

uklik.net – Grobogan – Bencana banjir dengan skala cukup besar menghantam Kabupaten Grobogan,  Jawa Tengah,  pada Kamis 8 Januari 2020.

Pantauan dilapangan,  reporter uklik.net yang bertugas di Grobogan,  Raffi Susilo M,  memperoleh keterangan,  bahwa penyebab banjir yang kedua kalinya ini, di kawasan Kecamatan Karangrayung ini karena curah hujan yang tinggi,  yang menjadikan Sungai Jajar meluap.

Pada awal tahun,  tepatnya pada 2 Januari,  Karangrayung sudah dilanda banjir,  hingga mengakibatkan tanggul jebol.

Kali ini,  volume air sangat tinggi hingga banjir meluas ke berbagai desa.  Kepada uklik.net , Camat Karangrayung Hardimin menjelaskan,  desa yang terdampak paling parah ada di Desa Mojoagung. ” Banyak rumah terendam , bahkan Mapolsek Karangrayung tadi juga sempat terendam, ” tandas Hardimin,  saat ditemui dilokasi banjir.

Dampak lain dari banjir yang menghantam Karangrayung ini,  adalah meluapnya air hingga ke tengah jalan. Akibatnya,  jalan penghubung Karangrayung – Juwangi tergenang,  terutama didekat pom bensin Karangrayung.

Selain Karangrayung,  banjir kali ini juga melanda kawasan Kecamatan Gubug dan Kecamatan Kedungjati,  Kabupaten Grobogan,  Jateng.  ( Raffi Susilo M  )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close