google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Rapat Akbar Garuda For Puguh #PilkadaSolo2020

Ahmad Purnomo, mengaku bangga dan semakin bersemangat setelah adanya kebulatan tekat ini. " Saya siap mengabdi untuk Kota Solo. Terutama untuk membantu rakyat yang masih miskin. Sekaligus melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Pak Rudy, " ujar Purnomo, yang dikenal sebagai pengusaha dan telah dua periode menjadi Wakil Walikota

uklik.net – Solo – Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta ( GARUDA ) menyatakan kebulatan tekat, untuk mendukung Purnomo – Teguh ( PUGUH ) sebagai calon walikota Solo, pada #PilkadaSolo2020 , yang akan digelar pada 23 September 2020 yang akan datang.
Aksi tersebut berlangsung di Taman Budaya Surakarta ( TBS ) jalan Ir. Sutami , Jebres Kota Solo, 7 Desember 2020.

Misi utama dari Rapat Akbar ini adalah ” mengetuk hati ” Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri agar mengirim rekomendasi, kepada pasangan, Purnomo – Teguh pada #PilkadaSolo2020 yang akan datang.

Aktor utama aksi Rapat Akbar adalah aktifis BRM. Kusumo Putro yang mendengungkan kebulatan tekat, bersama sekitar 90 elemen, termasuk para Relawan Jokowi.

” Dikota Solo ini, sudah 20 tahun PDI Perjuangan, menguasai pentas politik di Solo, sejak jaman Walikota Slamet Suryanto, Jokowi hingga kini Pak Rudy, bahkan telah mengantar Jokowi menjadi Presiden. Oleh sebab itu, jangan sampai untuk Pilkada besok, tidak dimiliki oleh DPC PDI Perjuangan, ” tandas Kusumo, berapi api, saat orasi sebelum pembacaan deklarasi.

Tampak hadir diacara Rapat Akbar ini, selain Purnomo dan Teguh, ada juga Panglima Mega Bintang Mudrik Sangidu serta beberapa anggota Fraksi PDIP Kota Solo seperti, Budi Prasetyo, YF Sukasno, Suyatno, Ekya Sih Hananto, Elisabeth Puji, dan beberapa kader Golkar Kota Solo.

Menurut Kusumo, Rapat Akbar ini bisa disebut sebagai aspirasi warga Kota Solo.
Sementara, Ahmad Purnomo, mengaku bangga dan semakin bersemangat setelah adanya kebulatan tekat ini. ” Saya siap mengabdi untuk Kota Solo. Terutama untuk membantu rakyat yang masih miskin. Sekaligus melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Pak Rudy, ” ujar Purnomo, yang dikenal sebagai pengusaha dan telah dua periode menjadi Wakil Walikota.

Sementara Teguh Prakosa, meyakinkan, bahwa mereka berdua hanya punya pamrih untuk mengabdi. ” Pak Pur ini pengusaha, Pom Bensinnya banyak, sudah sangat cukup, saya juga, jadi anggota dewan, saya kira tak akan punya kemauan berlebih bila jadi pejabat nanti, ” imbuh Teguh, yang juga pernah menjadi Ketua DPRD Solo itu.

Aksi Rapat Akbar di TBS kali ini, ditutup dengan pemberian naskah deklarasi, pernyataan sikap dari GARUDA atau Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta, yang diterima oleh Ahmad Purnomo. (Saf)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close