google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Tangerang Selatan
Trending

Perda Pertanggung Jawaban APBD 2018 Disahkan DPRD Tangerang Selatan

Airin mengatakan, kerjakeras ini sebagai bentuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga opini WTP dapat dipertahankan diwaktu yang akan datang, serta program kegiatan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tangsel.

uklik.net – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), anggota DPRD, seluruh perangkat daerah yang telah melakukan pembahasan secara sinergi sehingga dapat disetujui bersama raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja secara maksimal dan bersinergi dalam pembahasan raperda menjadi perda,”ungkapnya.

“Terima kasih saran dan masukannya, akan menjadi catatan bagi kami,bisa melaksanakan lebih maksimal, optimal dan bermanfaat untuk masyarakat Tangsel,” jelasnya.

Airin berharap dengan disahkannya perda pertanggungjawaban ini, akan disampaikan kepada Gubenur Banten untuk dievaluasi.

“Kami berharap dalam hasil evaluasi ini tidak terlalu lama, dikarenakan ini akan menjadi bahan diperubahan anggaran 2019,”pungkasnya. (humas_kominfo)

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close