google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Razali Target Wawalkot Solo Dampingi Anak Jokowi

Tidak itu saja, anak Jokowi ini juga di pandang sebagai kaum millenial yang aktif dan potensial. Gibran dinilai mempunyai masa depan panjang untuk kemajuan Solo dan partai PDIP.

uklik.net – SEMARANG – Sejumlah Bakal calon Wakil Walikota Surakarta , yang ikut serta dalam fit and propher test di Panti Marhen Semarang menyatakan terang –terangan ingin sekali medampingi anak Jokowi dalam Pilkada2020 Kota Solo.
seorang Pengusaha muda dan Akademisi asal Aceh Timur Razali Ismail Ubit ikut berjuang ditengah kompetisi menjadi Calon Wakil Walikota Solo pada Pilkada2020 Kota Solo, yang akan digelar pada 23 september 2020 yang akan datang.

Razali Ismail Ubit turut meramaikan penjaringan bakal calon wakil walikota Solo dari PDIP, ia sudah mengantongi restu dari Partai Golkar untuk melamar bacalon wakil walikota Solo dari PDIP.

Beberapa waktu lalu, ia sudah mendaftarkan diri di DPD PDIP Jateng dan pada Sabtu (21/12/2019) ia menjalani fit and proper test sebagai balon wakil walikota.

Banyak alasan yang mendorong bacalon wakil walikota ingin menjadi wakil Anak Jokowi diantaranya karena sosok pengusaha Chilipari ini di nilai mampu dan cerdas memimpin kota Solo kedepan lebih cepat maju.

Tidak itu saja, anak Jokowi ini juga di pandang sebagai kaum millenial yang aktif dan potensial. Gibran dinilai mempunyai masa depan panjang untuk kemajuan Solo dan partai PDIP.

Razali mengatakan meski belum mengenal anak Jokowi itu secara pribadi, Ia mengaku siap bekerja sama dengan Gibran dalam membangun Surakarta menjadi lebih maju.

Lebih lanjut, bila di beri mandat dari DPP PDIP, Razali bakal menata wilayah Solo dengan membangun universal studio di Taman Balekambang, kata Razali

” Saya melihat dia karena berasal dari kalangan milineal. Yang kedua , punya pandangan dan visi yang sama , untuk mewujudkan Kota Solo yang sejahtera dan berdikari. Kalo memang direstui Ketua Umum saya siap menjalankan perintah,” ujar Razali Ismail Ubit , kepada wartawan uklik.net yang bertugas di Kota Semarang Vita Yovita, sebelum meninggalkan Panti Marhen, Sabtu(21/12) Sore.

Setelah uji kepatuhan dan kelayakan ini, DPD PDIP Jateng akan menggelar rapat yang hasilnya akan di serahkan ke DPP. Penjaringan terakhir sampai tahapan rekomendasi ada di DPP PDIP. ( Vit )

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close