google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Henry Indraguna : Saya Siap Dimana Saja !!!

Pengacara Henry Indraguna yang mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo dan Wakil Wali kota Surakarta mengatakan, siap ditempatkan di mana saja di pilkada Surakarta 2020, apabila itu adalah perintah dari partai, kata Henry.

uklik.net– SEMARANG – Ratusan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan mengikuti pilkada 2020 di 21 kabupaten/kota di Jateng, yang mendaftar lewat dewan pimpinan cabang PDIP dan dewan pimpinan daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Jateng, mengikuti tahapan fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan di DPD Jateng kota Semarang, Sabtu (21/12/2019).

Peserta fit and proper test, salah satu diantaranya, adalah Pengacara sekaligus Pengusaha Henry Indraguna, mengikuti tes yang dilakukan oleh Panitia dari DPD PDIP Jateng.

” Lebih dari lima belas pertanyaan , sampai dua puluh pertanyaan , yang jelas diluar dari pada itu , masih banyak yang dibahas. Tapi intinya saya siap. Saya siap dimana saja , partai menempatkan saya. Walaupun nantinya , bisa muncul ternyata penempatan saya, bukan sebagai apa yang saya inginkan. Yaitu Bupati Sukoharjo atau wakil walikota Surakarta. Mungkin juga rekomendasi saya bisa diluar dari pada itu , ya intinya dimanapun saya siap, ” Tandas Henry Indraguna , wartawan kepada uklik.net di Semarang , Vita Yovita, usai melakukan fit & propher test di Panti Marhen , Sabtu(21/12) Sore.

Pengacara Henry Indraguna yang mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo dan Wakil Wali kota Surakarta mengatakan, siap ditempatkan di mana saja di pilkada Surakarta 2020, apabila itu adalah perintah dari partai, kata Henry.

Lebih lanjut, Henry menuturkan ada 15 sampai 20 pertanyaan yang mereka ajukan, diantaranya seputar visi misi, pola strategi pemenangan hingga targetnya bila di usung oleh PDIP. Henry menjalankan test sekitar 1,5 jam. Henry juga menegaskan bahwa hal yang akan di lakukan adalah memberantas KKN bebas korupsi.

Henry menambahkan kalau pun ia tidak diberi rekomendasi, ia siap ditugasi tugas lainya, karena sebagai kader Partai PDIP,  ia akan tetap setia kepada partainya, imbuhnya.

Henry juga sangat mendukung dengan salah satu bakal calon Gibran anaknya Jokowi, karena dinilai sosok yang tepat untuk mewujudkan perubahan di kota Solo lima tahun mendatang.

Untuk pilkada 2020 di 21 kabupaten/kota di Jateng, ada 210 orang yang  mendaftar, 133 orang mendaftar lewat DPC, 77 orang mendaftar lewat DPD PDIP  Jateng. (vita)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close