google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Jawa Tengah

Bupati Petahana Sragen Mulai Blusukan Minta Doa Restu Warga

Mugi mugi mangke Sragen saget tentrem, mboten pados Kota Surakarta ingkang mulai anget. Sragen kersane adem ayem kemawon," tandas Yuni , saat menyapa warga di Kantor Kelurahan Karang Tengah

uklik.net – SRAGEN – Pilkada Kabupaten Sragen akan digelar bersamaan dengan daerah lainnya di Jawa Tengah pada 23 September 2020 yang akan datang. Sebagai petahana yang akan maju lagi dalam kontestasi Pilkada 2020 , Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati aktif menyapa warga dengan terang terangan meminta doa restu untuk pencalonannya.

Konstelasi politik menjelang berlangsungnya Pilkada 2020 yang akan datang sudah terasa di berbagai daerah. Di Bumi Sukowati Kabupaten Sragen , Pemilihan Bupati akan digelar bersamaan dengan beberapa daerah di Jawa Tengah dan di Soloraya , Pilkada menjadi kancah politik yang panas dengan persaingan untuk merebut kursi kepala daerah.

Kabupaten Sragen akan menggelar Pilkada pada 23 September 2020 bersamaan dengan Kota Solo – Sukoharjo – Klaten – Wonogiri – Boyolali dan berbagai daerah lainnya.

Bupati petahanan Kabupaten Sragen , Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada 2020 melalui PDI Perjuangan , mulai aktif menyapa warga dengan terang terangan meminta doa restu. Seperti yang dilakukan Yuni pada Sabtu 21 Desember 2019 , memanfaatkan momentum pertemuan dengan warga dalam acara penyerahan armada sampah L-300 , Yuni yang datang berkaos merah bergambar dirinya , secara langsung meminta doa restu untuk melanjutkan kepemimpinannya.

” Menawi wonten krenteg’e ati , oh Sragen luwih baik atau bagaimana , kulo nyuwun pangestu , 23 September mangke ajeng Pilkada Sragen , kulo nyuwun pangestu saestu , pikantuk mboten pak ? . alhamdulillah , panjengan jawab piyambak mawon. Mangke yen ngapusi dosa , sakmeniko saget kalih mlampah , mangke dugi 23 September 2020. Mugi mugi mangke Sragen saget tentrem , mboten pados Kota Surakarta ingkang mulai anget. Sragen kersane adem ayem kemawon,” tandas Yuni , saat menyapa warga di Kantor Kelurahan Karang Tengah , Sabtu(21/12).

Yuni berharap , Pilkada 2020 di Sragen akan berlangsung adem ayem. Dirinya berjanji untuk melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Sragen yang lebih Asri lagi.Didampingi beberapa pejabat dan Kepala Dinas , pada Sabtu pagi Yuni mendatangi warga setidaknya di delapan Kalurahan yang berada di Kecamatan Sragen Kota. Dengan mengendarai sepeda , Yuni berkunjung ke Kalurahan Kroyo – Plumbungan – Sragen Wetan – Nglorog – Sragen Tengah – Sine – Sraghen Kulon dan Karang Tengah. ( Saf )

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close