google0695e6c9d56b4990.html
Seputar Bogor

Pelantikan Ketua TP.PKK Desa Dan Pengukuhan Bunda Literasi Dan Bunda PAUD

Herimawan sebagai Kades Pasir Laja dengan dilantiknya TP. PKK ia juga berharap Desa Pasir Laja akan lebih baik, maju dan berkembang, saat ini jumlah kader 58 posyandu 11 ia juga mendukung program panca karsa Bupati Bogor, yaitu Bogor cerdas, Bogor sehat, Bogor berkeadaban, Bogor membangun, serta Bogor maju,” ungkap Kades Pasir Laja Kecamatan Sukaharja Herimawan.

uklik.net – Bogor — KETUA Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukaraja Irne yang diwakili Sekcam Sukaraja melantik Ketua TP. PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD serta Bunda Literasi se-Kecamatan Sukaraja pada Jumat (31/01/2020) di Aula Kantor Kecamatan Sukaraja Ketua TP.PKK Kecamatan Sekcam Irne, Kades Pasir Laja Herimawan Ketua TP.PKK, dari sebelas desa.

Menurut Ketua TP. PKK Kecamatan Sukaraja Irne dengan dilantiknya TP. PKK desa dan pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Literasi ia berharap kedepannya kepada TP. PKK desa sebagai momentum untuk lebih giat turun ke bawah ke RT, RW dan mendorong masyarakat untuk membangun desa dan jadi lebih baik kedepannya.

Herimawan sebagai Kades Pasir Laja dengan dilantiknya TP. PKK ia juga berharap Desa Pasir Laja akan lebih baik, maju dan berkembang, saat ini jumlah kader 58 posyandu 11 ia juga mendukung program panca karsa Bupati Bogor, yaitu Bogor cerdas, Bogor sehat, Bogor berkeadaban, Bogor membangun, serta Bogor maju,” ungkap Kades Pasir Laja Kecamatan Sukaharja Herimawan. (Reny)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close